Mencari Asuransi Jiwa yang Tepat, Mau Coba Bumiputera

Bingung memilih asuransi jiwa yang tepat? Tidak ada salahnya memilih Bumiputera

Sudah sewajarnya masyarakat yang cerdas memiliki investasi tidak hanya dalam harta kekayaan. Sebaiknya tubuh juga dijadikan investasi melalui asuransi. Namun terkadang memilih asuransi jiwa yang tepat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Memilih Bumiputera Sebagai Asuransi Jiwa yang Tepat

Sempat terpuruk beberapa tahun silam, Asuransi Bumiputera kini kembali lagi. Asuransi yang sudah ada sejak tahun 1912 tersebut genap berusian 107 tahun dan tetap menjadi lembaga asuransi yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Memilih asuransi jiwa sebaiknya ketahui juga dengan kebutuhan yang anda punya. Sebelum anda memantapkan hati, berikut ini produk pilihan dari asuransi Jiwa Bumiputera.

1.Mitra Permata

Asuransi Mitra Permata diperuntukkan untuk perlindungan tabungan dengan nilai investasi yang tinggi. Meskipun sebuah program asuransi, produk tersebut memungkinkan Anda untuk menentukan pembayaran premi, jumlah uang pertanggungan, dan nilai penarikan tabungan. Sehingga anda dapat menambah pembayaran premi setiap saat (setiap peningkatan dinyatakan sebagai premi tunggal) dan menambah uang pertanggungan tabungan Anda.

Asuransikan Seluruh Keluarga Anda (rightawayquote.com)

2. Mitra Melati

Mitra Melati adalah program asuransi yang menawarkan manfaat berupa perlindungan dan tabungan, juga menjamin pendapatan investasi biasa. Mitra Melati ditujukan bagi mereka yang membutuhkan asuransi dengan program manfaat tetap, dengan perpaduan antara perlindungan dan tabungan. Selain itu Mitra Melati juga memberikan Anda kesempatan mendapatkan hasil investasi maksimal dari dana asuransi yang telah Anda setorkan.

3. Mitra Cerdas

Mitra Cerdas adalah program yang menyediakan biaya pendidikan yang untuk pendidikan masa depan anak Anda. Selain itu Mitra Cerdas dirancang secara khusus untuk mengembangkan dana yang Anda alokasikan pendidikan anak Anda. Menariknya program ini memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan hasil investasi kompetitif dari premi asuransi yang Anda bayarkan.

[artikel number=3 tag=”Bisnis, asuransi, bumiputera”]

4. Mitra Sehat

Mitra Sehat adalah program yang diperuntukkan untuk perlindungan terhadap  kesehatan Anda. Program Mitra Sehat akan menyediakan dana biaya perawatan, dan memberikan hasil investasi dari premi yang dibayar. Dana tersebut tidak lain diperuntukkan menanggung biaya hidup keluarga Anda di masa depan saat Anda pulih.

5. Mitra Warisan Plus

Mitra Warisan Plus adalah program  yang memberkan manfaat jaminan finansial dan keuntungan proteksi seumur hidup. Program adalah program asuransi jiwa yang tepat untuk mempersiapkan warisan masa depan bagi Anda dan keluarga.