MS Glow Men Resmi Jadi Sponsor Tim MotoGP Gresini Racing

ms glow men

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan bahwa keberhasilan pria Glow atau nama produk perawatan kulit pria yang telah menjadi sponsor resmi tim MotoGP Gresini adalah hasil kolaborasi dengan pelaku ekonomi kreatif .

Ini ditransmisikan dalam publikasi 300 peserta dalam kelompok MS Glow dari Nobaride putra secara bersamaan di enam kota untuk mempromosikan merek lokal yang telah menjadi sponsor tim balap Gresini di J99 Tower, Jakarta Selatan, Jakarta, Minggu.

“Kami berharap ini akan menjadi momentum bagi kebangkitan ekonomi kami, untuk menjadi antusiasme kami pada pembukaan pekerjaan dan peluang komersial,” katanya dalam sebuah pernyataan resmi, Cité D’Antara, Senin 30 Mei.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kegiatan ini yang telah menghadiri berbagai komunitas sepeda motor di Indonesia adalah kesempatan yang baik untuk menyambut keberhasilan Ms. Glow bagi pria untuk menjadi sponsor tim balap Gresini.

“Kemarin, Sabtu, 28 Mei adalah hari bersejarah karena Ms. Glow for Men adalah bagian dari Gresini Racing, juga dikenal sebagai tim MotoGP Indonesia yang luar biasa,” kata Sandiaga.

Di akhir komentar, Menparekraf memberi pesan kepada 300 peserta di Nobaride untuk memprioritaskan keamanan dan berhati -hatilah dengan mengendarai sepeda motor.

“Hati -hati di jalan, pegang semangat olahraga, jaga kesehatan dan prioritaskan keamanan,” katanya.

Selain Jakarta, acara ini juga berlangsung secara bersamaan di Bandung, Jawa Barat, Denpasar Bali, Malang, Jawa Timur, Medan, Sumatra Utara dan Surabaya, Jawa Timur. Lebih khusus di Jakarta, kelompok peserta akan menggunakan sepeda motor Pancoran dalam stume olahraga di wilayah Pondok Indah melalui wilayah Gambir.