Home ยป Strategi Promosi Kekinian yang Low Budget, Apa aja? Yuk Simak!

Strategi Promosi Kekinian yang Low Budget, Apa aja? Yuk Simak!

by admin
0 comment

Inilah strategi promosi yang ampuh dan nggak ngeluarin banyak budget.

Melakukan promosi atau kegiatan marketing pasti dilakkan oleh setiap perusahaan maupun pelaku bisnis. Baik yang menjalani usaha dalam skala kecil maupun besar, namanya saja promosi, hal ini dilakukan guna kesuksesan sebuah bisnis.

Kegiatan marketing yang terkait dengan promosi dalam hal ini gak bisa diabaikan. Namanya juga ingin memperkenalkan perusahaan maupun bisnis, sudah bisa dipastikan bahwa promosi itu sangat perlu dilakukan.

Tak hanya itu, promosi juga sangatlah membantu awereness ataupun informasi mengenai bisnis yang tengah kalian jalani maupun sedang memasarkan barang jualan. Oleh karena itu, ada nih strategi promosi kekinian yang bisa kalian coba lakukan, masalah budget dijamin gak gede-gede amat kok.


Berikut strategi promosi kekinian low budget yang bisa kalian lakukan:

1.Sosial media senjata yang ampuh

Media sosial bisa kalian jadikan sebagai salah satu strategi promosi bisnis kalian. Sosial media sangat gak mengeluarkan banyak uang nih demi menjalankan bisnis kalian.

Saat ini kan banyak nih para pelaku usaha dan bisnis yang udah melirik sosial media sebagai media untuk kegiatan marketing maupun promosi. Jadi tunggu apalagi, cobain dari sekarang deh.

Media sosial menjadi wadah promosi yang low budget (kerjayuk.com)

2.Bikin vlog

Visual speaks louder atau gambar berbicara lebih keras kini menjadi salah satu moto kekinian bagi pelaku usaha maupun bisnis. Vlog bakal bikin tampilan visual menjadi model terbaru dalam kegiatan promosi bisnis. Video yang ditampilkan yakni tentang promosi produk sedang ditawarkan oleh pelaku usaha maupun bisnis ke konsumen. Dengan menggunakan video vlog ini, kalian bisa menjelaskan dengan sangat jelas perihal barang atau usaha yang tengah kalian jalani.

3.Manfaatkan mobil iklan

Zaman sekarang semua media bisa banget kalian manfaatkan untuk kegiatan marketing dan promosi. Salah satunya nih, media yang saat ini banyak banget dimanfaatkan oleh pengusaha demi kegiatan promosi.

Mobil iklan, ya mobil iklan bisa kalian manfaatkan buat kegiatan promosi dan marketing usaha maupun bisnis. Mobil iklan ini sangatlah cocok buat dimanfaatkan dan digunakan berkeliling lokasi yang diinginkan dengan memperkenalkan produk yang dijual.

4.Bikin website dan toko online sendiri

Strategi selanjutnya yakni bikin website dan toko online sendiri, ini merupakan strategi yang jitu dan pastinya bujet yang kalian keluarkan nggak bakalan banyak. Di era digital seperti saat ini yang namanya website dan toko online sangat diperlukan banget.

Ketika kalian memiliki website dan toko online sendiri buat menjalankan usaha maupun bisnis, itu artinya kalian gak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menyewa dan memikirkan lokasi strategis. Kalian cukup membeli domain atau menggunakan aneka fasilitas yang berbasis internet. Simple bukan?

5.Bikin iklan gratis

Dan yang terakhir yakni bikin iklan gratis, bikin iklan gratis udah pasti kalian gak bakal mengeluarkan banyak uang. Pasalnya dalam situs iklan gratis, biasanya para member bisa memilih komunitas maupun produk yang bakal ditawarkan, mendaftar dan menulis penawaran barang atau jasa tanpa mengeluarkan banyak uang.

Nah, itulah beberapa strategi promosi yang bisa kalian lakukan/coba. Cara-cara tersebut dijamin low budget deh. Semoga bermanfaat yak.

You may also like

Leave a Comment