Home ยป Cantiknya Putri Moeldoko, Ayo Siapa Berani Merapat?

Cantiknya Putri Moeldoko, Ayo Siapa Berani Merapat?

by admin
0 comment

Dikenal sebagai jenderal dan kini adalah salah satu orang kepercayaan Presiden Jokowi, Moeldoko memiliki putri yang cantik. Siapa berani mendekat?

Mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko, mungkin bagi sebagian orang pasti terkesan garang dan sangar. Namun siapa kira dibalik kesangarannya, Jenderal Moeldoko sangat dekat dengan keluarga. Mantan Panglima TNI yang kini menjabat sebagai Kepala Staf Presiden (KSP) ini memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Joanina Rachma adalah anak bungsu Moeldoko. Anak Jenderal Moeldoko ini selain cantik juga memiliki prestasi yang membanggakan, penasaran?

Joanina Rachma Novinda, Anak Jenderal Moeldoko yang Bikin Salah Fokus

Melalui karir milternya tersebut alhasil kesan galak dan keras pun melekat pada diri Jenderal Moeldoko. Moeldoko menjabat sebagai Panglima TNI pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono pada 30 Agustus 2013 hingga 8 Juli 2015. Moeldoko menikah dengan Koesni Harningsih dan dikaruniai dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan. 

Moeldoko sebagai seorang ayah, tentu sangat melindungi anak-anaknya. Terlebih putrinya yang bernama Joanina Rachma Novinda kini telah beranjak dewasa dan akan mulai dekat dengan laki-laki. Lalu bagaimana mantan Panglima TNI ini menghadapi para pria yang akan mendekati putrinya? 


Pernah melalui akun twitter pribadinya, Moeldoko  menantang para pria-pria untuk mendekati putrinya. Moeldoko menyebut, meskipun dikenal sebagai sosok yang keras dan galak, ia juga dikenal sebagai sosok ayah yang lembut. 

Dari pernyataannya tersebut, Moeldoko juga memberikan pertanyaan ‘benarkah begitu?’  Moeldoko kemudian mempersilakan para pria yang penasaran dengan karakter aslinya untuk mencoba mendekati Joanina Rachma. 

Joanina Bersama Teman-Temannya (joyage.live)

Nama Joanina Rachma Novinda kemudian mulai mencuat di media sosial, meskipun dalam penelusuran, anak Jenderal Moeldoko ini masih berkuliah di luar negeri. Selain memiliki paras ayu, ternyata Joanina juga memiliki prestasi yang membanggakan. Selain sebagai mahasiswa, Joanina juga tercatat sebagai Ketua Umum Sahabat UMKM yang aktif dalam kegiatan membantu pelaku UMKM di Indonesia untuk mesosialisasikan dan memperluas jaringan pemasarannya. Komunitas Sahabat UMKM juga aktif dalam upaya mensinergikan para pelaku UMKM dengan masyarakat luas.

Dilansir dari Joyage.live, menggapi peran pengusaha sosial Joanina Rachma mengungkapkan jika banyak orang tidak sadar arti wirausaha sosial dan cara kerjanya. Namun jika seseorang memahaminya, maka dia akan mendapatkan panggilan untuk melakukan  dan memberikan dampak bagi orang lain.  

Menurut Joanina, di luar sana banyak masalah pelaku bisnis yang perlu dijaga, dan seseorang perlu melakukan sesuatu untuk itu. Menurutnya hal tersebut bukan bagaimana cara melakukan bisnis untuk mendapat manfaatnya, tetapi juga bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya sehingga membawa dampak sosial kepada orang lain.Cantik dan pintar, begitulah kesan yang didapatkan oleh Joanina Rachma. Bagaimana siapa yang berani mendekati putri Mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko?

You may also like

Leave a Comment