Home Kabar24 Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan Pemikirannya

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan Pemikirannya

by admin
0 comment

Tidak disangka jika Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya memiliki banyak bisnis lainnya yang tersebar di pelosok Indonesia. PT General Energy Bali (GEB) sendiri adalah sebuah perusahaan yang konsentrasi dalam pengelolaan sumber daya dan kekuatan energi di Indonesia.

Falsafah Bisnis Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya

Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya ialah seorang pebisnis sukses yang memiliki banyak usaha di berjenis-jenis-ragam bidang. Suami dari Irnawati Sutanto ini memiliki banyak perusahaan dan menjadi Direktur PT General Energy Bali (GEB). 

Pengusaha kelahiran Jakarta, tanggal 17 Juli 1958 ini mulai dikenal publik karena memiliki banyak investasi di dunia usaha dan wisata. Dan kini, bisnisnya telah merambah di ajang internasional.

Sebagai seorang patent inventor sekaligus ayah dari Lukas Limanjaya ini telah turut serta serta membantu negara dalam penciptaan lapangan pekerjaan. Baginya, lapangan pekerjaan di Indonesia sudah semestinya tercipta secara kontinyu, artinya dari satu hal akan selalu ada hal baru lainnya.

Semangat dan berbagai bisnis Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya setidaknya bisa menjadi suri teladan bagi kita semua. Hal tersebut juga membuktikan jika Indonesia kapabel mengelola daya dan investasi sendiri secara mandiri.

Baca juga link terkait berikut mengenai contoh putusan MA Tjandra Limanjaya

You may also like

Leave a Comment