Home ยป Begini Konsep dan Teknologi Mobil Masa Depan Alfa Romeo

Begini Konsep dan Teknologi Mobil Masa Depan Alfa Romeo

by admin
0 comment

Mobil hybrid dan mobil listrik mungkin akan biasa saja dibandingkan dengan mobil masa depan milik Alfa Romeo ini

Mobil masa depan di Indonesia mungkin baru sebatas mobil listrik atau hybrid. Dan lagi-lagi dunia dikagetkan dengan kabar terbaru dari Italia, Pabrikan Mobil Alfa Romeo ketahuan memiliki konsep dan gambar mobil masa depan. Alfa Romeo yang ditinggalkan oleh pemimpinnya, Sergio Marchionne,  tidak menjadikan hal tersebut bukan halangan untuk mengeluarkan produk barunya. Kira-kira bagaimana konsep baru dari Alfa Romeo?

Mobil Konsep Masa Depan dari Alfa Romeo Masih Menjadi Misteri

Alfa Romeo pada tahun lalu telah mengumumkan, bahwa pihaknya akan melakukan pembangunan penerus dari mobil Competizione 8C, dengan desain yang lebih cantik. Meskipun soal mobil tersebut, informasinya masih terbatas, bahkan publik belum mengetahui bagaimana desain dan bentuknya. Namun baru-baru ini malah muncul gambar mobil canggih masa kini dari Alfa Romeo.

Alfa Romeo GTL Series Evo Concept Merah (ytimg)

Baca Juga:

Apa Itu Big Data? Kemajuan Teknologi atau Sekadar Hoax?

Apakah Kecerdasan Buatan AI Akan Membuat Manusia Punah?

Berdasarkan keterangan dari Carscoops pada tanggal 2 April 2019, kemunculan gambar tersebut merupakan varian Gtl Evo Concept yang menggunakan desain dari Matteo Gentile. Mobil tersebut termasuk dalam golongan Supercar yang memiliki tampilan yang sangat menarik. Hal tersebut dapat dilihat terdapat sejumlah fitur radikal, contohnya bagian depan mobil terdapat intake udara yang besar dan menggunakan lampu LED yang tipis.

Kemudian yang menarik dari mobil masa depan ini adalah terdapat bagian yang menonjol yaitu pada lengkungan rodanya dan dapat ditemukan pada dasar kaca depan, yang memiliki masukan udara yang besar. Meskipun pada bagian tersebut akan tidak masuk akal, namun hal ini masih asumsi lebih lanjut. Selanjutnya pada bagian kaca depan terdapat atap gelembung kaca yang dikombinasikan dengan rangkaian kamera yang dibuat tipis sebagai pengganti kaca spion tradisional.

Baca Juga:

Saat ini Para Ilmuan Sedang Mengembangkan Teknologi Fotografi 4D.

Banyak Berita Beredar Tidak Valid, Begini Cara Google Filter Berita Hoax

Terakhir adalah pada bagian belakang, yang tampak sangat mengagumkan dengan penggunaan decklid yang dibuat lebih rendah. Lampu belakang mobil ini didesain sempit dengan penggunaan diffuser yang besar. Meskipun dari segi interior belum diketahui, tetapi banyak pihak yang meyakini bahwa bagian interiornya tentu akan tampak futuristik. Selain itu spesifikasi lengkap dan kecanggihan yang ditawarkan dari mobil ini juga masih belum ada kabar. Wah mobil dari masa ke masa semakin unik-unik saja ya.

.

You may also like

Leave a Comment