Home ยป Begini Nih Tips Mudah Melakukan Traveling Petama Kali Bersama Pasangan

Begini Nih Tips Mudah Melakukan Traveling Petama Kali Bersama Pasangan

by admin
0 comment

Bosan melakukan kegiatan akhir minggu dengan pasangan yang hanya itu-itu saja? Mungkin itu tandanya kaliam dan pasangan sudah harus mulai merencanakan traveling bersama atau mengunjungi suatu tempat yang paling kalian impikan bersama.

Namun ingat, melakukan traveling bersama pasangan tidak semudah saat kalian melakukan traveling sendirian, pasti banyak perbedaan. Nah, oleh karena itu ada banyak hal yang harus kalian dan pasangan kalian persiapkan sebaik mungkin. Hal ini dilakukan supaya kegiatan traveling kalian dan pasangan berjalan aman, nyaman dan lancer tentunya.

Berikut tips yang wajib kalian persiapkan dan lakukan agar travelingmu dengan
pasangan berjalan lancar:

1.Jadikan traveling itu sebagai sarana unuk memperbaiki cara komunikasi yang kurang baik
Nah, agar traveling pertama kali kalian dan pasangan berjalan lancar, maka komunikasi adalah salah satu kunci utama yang tidak boleh kalian berdua lupakan. Sebab momen ini bisa kalian gunakan untuk memperbaiki cara komunikasi yang mungkin selama ini salah.

Cara yang bisa kalian lakukan untuk memperbaiki komunikasi saat traveling bersama pasangan yakni tanyakan apa yang dia inginkan selama traveling, transportasi dan penginapan apa yang akan kalian gunakan, hingga tempat makan apa yang kalian kunjungi. Lakukan hal ini supaya tidak ada kesalahpahaman diantara kalian.

2.Jangan abaikan me time pasangan
Meski kalian melakukan traveling bersama, bukan berarti kalian mengabaikan waktu sendirian untuk pasangan. Berilah pasangan me time, agar dia bisa menikmati liburannya dengan sebaik mungkin. Lagi pula, bosan juga jika selama traveling kalian terus-terusan bersama.

3.Simpanlah budget di salah satu dari kalian
Supaya keuangan saat traveling berjalan dengan aman. Maka usahakan keuangan dipegang oleh satu orang saja, misal cewek. Pasalnya hal ini dapat membuat pengeluaran kalian semakin teratur dan memudahkan perhitungan budget selama traveling.

Tentukan tujuan dan misi saat traveling bersama (liputan6.com)

4.Tentukan dahulu tujuan dan misi selama traveling bersama
Berbeda dengan traveling sendirian, saat traveling bersama pasangan kalian tidak bisa mlakukannya secara mendadak. Tentu saja kalian harus menentukan tujuan atau lokasi yang akan kalian pilih. Ini dilakukan agar kalian bisa menyesuaikan dengan budget yang kalian miliki saat ini.

5.Sebelum berangkat minta ijin ke orang tua
Dan yang terakhir yakni mintalah ijin ke orang tua. Ini adalah hal yang paling penting dan tidak bisa diganggu gugat demi kelancaramn traveling kalian dan pasangan. Meski kalian sudah menikah, tetap saja ijin dari orangtua itu dangatlah penting.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan saat hendak traveling bersama pasangan untuk pertama kalinya gengs. Lakukan cara ini agar kegiatan traveling kalian dan pasangan berjalan lancar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yak.

You may also like

Leave a Comment