Home » Wisata Kota Malang yang Kece dan Instagramable, Wajib Kalian Kunjungi Nih!

Wisata Kota Malang yang Kece dan Instagramable, Wajib Kalian Kunjungi Nih!

by admin
0 comment

Berkunjung ke Malang rasanya kurang afdol jika kalian gak mampir ke beberapa destinasi wisata ini. Apa aja? Yuk simak!

Daya tarik Kota Malang bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri sudah tidak diragukan lagi. Keindahan alam, keunikan tempat wisatanya serta memiliki suasana yang sejuk ini, membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ke salah satu tempat tujuan wisata terfavorit di Jawa Timur, terutama bagi para wisatawan yang memiliki hobi memotret.

Bagi kalian yang penasaran dengan destinasi wisata Kota Malang yang kece dan instagramable, langsung saja yuk kita simak!

Berikut deretan tempat wisata Kota Malang yang keren dan instagramable yang wajib kalian kunjungi:

1.Omah Kayu

Buat kalian yang ingin refreshing dari hiruk pikuk suasana perkotaan? Cobain deh berkunjung ke Kota Malang dan mengunjungi tempat wisata Omah Kayu ini. Pasalnya kalian akan merasakan suasana alam yang benar-benar masih asri di tempat ini. Udara yang sejuk, serta memiliki suasana yang benar-benar tenang, sangatlah cocok buat kalian yang ingin sekedarr melepas penat dari rutinitas pekerjaan.

2.The Onsen Resort

Nah, jika kalian ingin mencoba berendam ala Jepaang a.k.a ‘onsen’, kalian dapat berkunjung kesini untuk mencobanya. Tak hanya itu, kalian juga bisa menyewa kimono untuk berfoto ria disini. Ada lumayan banyak spot yang didominasi interior Jepang gitu. Pokoknya dijamin puas banget deh!


3.Coban Rais

Di Coban Rais ini ada banyak sekali spot foto instagramable, mulai dari yang kelihatan ekstrim hingga yang lucu-lucu. Oh iya, jika kalian gak ada kamera, kalian nggak perlu khawatir, sebab sudah ada fotografer yang siap mengambil foto kalian dari angle yang tepat. Jadi sudah dipastikan hasil jepretan fotonya keren banget dah. Kalian dapat mengambil hasil foto dan membayar jasa fotonya saat keluar dari kawasan Coban Rais.

4.Air Terjun Coba Rais

Tidak terlalu jauh dari Coban Rais,, ada air terjun yang pemandangannya nggak kalah keren. Asyiknya kalo ke tempat wisata ini, kalian bisa main air sekalian, jadi nggak perlu jauh-jauh ke pantai.

Selain memiliki pemandangan air terjun yang keren, suasana disini juga sangatlah sejuk, bisa bikin betah berlama-lama di tempat ini deh.

Museum angkot, Malang (genpi.co)

5.Museum Angkot

Dan yang terakhir yakni museum angkot. Ya, berkunjung ke Malang kurang lengkap rasanya jika tidak mampir ke salah satu tempat wisata popular yang ada di Malang saat ini, yakni Museum Angkot.

Museum Angkot memiliki banyak sekali koleksi transportasi sejak tahun 80’an mulai dari yang kuno hingga modern. Oh iya, tak hanya ada alat transportasi saja lho, di dalam musem kalian juga bisa keliling dunia juga lho!

Museum Angkot ini sangat luas banget dengan banyak sekali spot instargamable,, keren dan kece dan pokoknya.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi salah satu wisata di Kota Malang yang sudah disebutkan tadi? Semoga bermanfaat yak.

You may also like

Leave a Comment