Home Travel Inilah Wisata Ekstrem yang Menawarkan Sensasi Tidur Dikelilingi Hewan Buas, Berani Mencobanya?

Inilah Wisata Ekstrem yang Menawarkan Sensasi Tidur Dikelilingi Hewan Buas, Berani Mencobanya?

by admin
0 comment

Beberapa wisata ekstrem yang tersebar di berbagai belahan dunia berikut ini sanggup membuatmu merasakan pengalaman yang menegangkan.

Berwisata merupakan aktivitas yang disukai banyak orang. Melalui liburan seseorang dapat menyegarkan pikiran kembali. Meski demikian, setiap orang memiliki cara liburan masing-masing. Mulai dari suka jalan-jalan di situs sejarah, menelusuri kota, atau bahkan mencari tempat yang tidak semua orang bisa merasakannya atau wisata esktrem. Memilih tempat liburan yang bisa memacu adrenalin atau wisata ekstrem, memang tidak sebanyak dengan mereka yang liburan jalan-jalan di suatu daerah.

Baca juga:

Deretan Hotel Unik di Bali yang Menawarkan Sensasi Seru dan Menyenangkan

Trik Jitu Membawa Barang dengan Ransel Saat Traveling

Apakah kalian termasuk traveler penyuka tantangan? Jika iya, ada nih rekomendasi wisata ekstrem yang tersebar di berbagai belahan dunia ini siap bikin kalian merasakan pengalaman baru yang menegangkan.

Wisata ekstrem satu ini adalah tidur dengan dikelilingi hewan buas yang mengaum hingga ikan-ikan predator yang berenang bebas seolah-olah mengancam kalian. Berani mencobanya?

Berikut ini wisata ekstrem di belahan dunia yang menawarkan sensasi tidur dikelilingi hewan-hewan buas:

1.Port Lympne Reserve Tiger Lodge-Inggris

Port Lympne Reserve merupakan sebuah taman safari dan kawasan konservasi hewan langka yang letaknya berada di Kent, Inggris. Taman safari ini baru saja meluncurkan atraksi baru bagi para pengunjungnya. Mereka resmi membuka Port Lympne Reserve Tiger Lodge di mana para pengunjung bisa menginap ditemani dua ekor harimau. Woow… ngeri juga yak.

Seperti yang dilansir dari Lonely Planet via Merdeka.com, layanan Tiger Lodge ini meliputi sebuah pondok dengan dua kamar tidur yang terletak di safari hewan seluas 600 hektar. Kabin berhadapan langsung dengan kandang harimau koleksi taman safari di satu sisi.

Port Lympne Reserve Tiger Lodge, sensasi menginap ditemani dua ekor harimau (merdeka.com)

2.Aquarium of Paris-Perancis

Pada tahun 2016 lalu, Aquarium of Paris dan Airbnb sempat menawarkan pengalaman menginap di bawah air yang dikelilingi hiu-hiu ganas. Lebih tepatnya 35 ekor hiu ganas yang berenang di dalam akuarium mengelilingi bilik berisi tempat tidur.

Baca juga:

Ekosistem Laut Semakin Rusak, Mengingat Kembali Kebijakan Menteri Susi Soal Cantrang /

Menteri Susi: Pemberantasan Aksi Pencurian Ikan adalah Perintah Pak Jokowi

3.Lion House-Afrika Selatan

Lion House merupakan property Airbnb dengan konsep akomodasi unik. Penginapan di tengah alam liar Afrika Selatan ini menawarkan pengalaman liburan bersama alam, lebih tepatnya yakni bersama 77 ekor singa liar.

Sebenarnya Lion House ini cuman rumah biasa dengan tiga kamar tidur yang terletak di suaka mmargasatwa Harrismith. Untuk menginap disini, kalian harus siap merogoh kocek $100 per malam. Tak banyak fasilitas yang ditawarkan, hanya saja kelebihan utama dari wisata ini yaitu mmemberi kesempatan bagi para tamu untuk tidur dengan ditemani suara auman singa. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari segi keselamatan, sebab rumah dan para singa sudah dibatasi pagar kawat yang dialiri listrik.

4.Conrad Maldives Rangali Island-Maladewa

Wisata esktrem terakhir selanjutnya adalah Conrad Maldives Rangali Island, Maladewa. Wisata ini berbentuk villa bawah air yang menawarkan sensasi menginap tiada duanya bagi para wisatawan. Para tamu memiliki kesempatan untuk menginap di kamar eksklusif bawah air yang dikelilingi akuarium berisi ikan hiu. Tak hanya itu saja, para tamu juga dapat berenang bersama ikan hiu dan paus lho, asalkan bersama dengan petugas villa.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk bermalam di salah satu wisata ekstrem yang sudah disebutkan diatas?

You may also like

Leave a Comment