Home ยป Beberapa Pelatih Sepak Bola ini Memiliki Gaji yang Tinggi. Simak Ulasannya Berikut ini.

Beberapa Pelatih Sepak Bola ini Memiliki Gaji yang Tinggi. Simak Ulasannya Berikut ini.

by admin
0 comment

Kerja gaji tinggi menjadi cita-cita semua orang. Anda dapat mewujudkannya jika Anda menemukan pekerjaan yang strategis. Salah satu pekerjaan yang strategis tersebut adalah sebagai pelatih sepak bola. Membangun karir menjadi pelatih sepak bola juga tidak mudah. Setidaknya Anda harus pernah menjadi pesepak bola profesional yang pernah bermain di kancah internasional. Namun tidak semua pelatih sepak bola memiliki gaji yang fantastis. Hanya ada beberapa pelatih sepak bola yang memiliki gaji tinggi.

Gaji bulanan tinggi dimiliki para pelatih sepak bola berikut ini.

1.Pep Guardiola

Mantan pelatih Bayern ini menjadi salah satu pelatih  sepak bola yang kaya karena memiliki gaji tertinggi di dunia. Pep terbilang berhasil membenahi tim Manchester City. Di bawah asuhannya, tim Manchester City berhasil memenangkan gelar liga pertamanya pada musim 2017-2018. Pencapaian Pep lainnya juga dipandang cukup baik. Dari 118 pertandingan yang telah ia selesaikan, Pep telah memenangkan 82 laga, 17 kali imbang, dan 17 kali mengalami kekalahan. Atas asuhan Pep yang dinilai baik tersebut, ia mendapat kontrak yang fantastis, yaitu senilai senilai Rp374 miliar per tahun selama tiga tahun ke depan. Kontrak yang didapatkan Pep membuatnya menjadi salah satu pelatih dengan gaji tertinggi di dunia.


Pepe Guardiola menjadi salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi. (ratubola88.com )

2.Jose Mourinho

Semenjak kepergian Alex Fergurson  dari Setan Merah, Jose Mourinho menduduk salah satu manajer terbaik bagi tim Manchester United.  Mourinho  memang belum dapat  mengembalikan MU pada performanya yang baik seperti yang pernah dimilikinya dulu. Namun di bawah kepengasuhan Mourinho, MU ternyata berhasil memenangkan tiga trofi. Kepelatihannya yang dianggap baik tersebut kemudian diganjar dengan kontrak dan gaji baru dengan nilai kurang lebih Rp282,5 miliar dalam satu musim.

3.Jurgen Klopp

Siapa yang tidak mengenal Jurgen Klopp. Pelatih yang memiliki kewarganegaraan Jerman ini telah berhasil membawa Liverpool pada performanya yang baik. Bahkan performa Liverpool menjadi sesuatu yang pantas diacungi jempol ketika Jurgen Klopp melatih Liverpool. Tidak hanya bermain ciamik di kompetisi domestik, Liverpool juga mampu bermain impresif ketika berlaga di ajang Liga Champions 2017-2018. Salah satu pemain Liverpool yang namanya kemudian melambung adalah Mohamed Salah.

Performa Liverpool yang semakin baik membuat Jurgen Klopp mendapatkan kontrak baru dengan nilai transaksi sebesar Rp131,8 miliar per tahun. Dengan angka yang fantastis, Jurgen Klopp menjadi seorang manajer sekaligus pelatih sepakbola tertinggi di dunia. Sehingga ia menjadi seorang jutawan dalam kepelatihannya. Ketiga pelatih sepak bola di atas menjadi beberapa pelatih bola yang memiliki gaji yang fantastis di dunia. Bagaimana, berminat jadi pelatih sepak bola?

You may also like

Leave a Comment