Home » Masa Muda David Beckham Akan Memberikan Inspirasi Untuk Anda. Simak Artikel berikut ini.

Masa Muda David Beckham Akan Memberikan Inspirasi Untuk Anda. Simak Artikel berikut ini.

by admin
0 comment

Cerita muda David Beckham mungkin akan memberikan semangat tersendiri untuk Anda. Bintang sepak bola sekaligus model yang namanya telah dikenal di berbagai penjuru dunia memiliki berbagai pencapaian yang luar biasa. Pencapaian tersebit tentu tidak didapatnya secara instan. Ada usaha dan kerja keras yang harus dilalui oleh Beckham.

Masa depan sukses yang kini diraih Beckham harus melalui beberapa fase, yaitu sebagai berikut.

1.Masa Muda

David Beckham lahir di London pada tanggal 2 Mei 1975. Dari kecil ia memang sudah mengagumi Manchester United. Ia juga sering menonton pertandingan MU ke Stadion Old Trafford, London. Karena kegemarannya ini, Beckham juga ingin bermain sepak bola di stadion dan klub yang sangat ia gemari. Bahkan ia sering mengutarakan cita-cotanya kepada guru atau keluarganya di rumah bahwa ia ingin menjadi pesepak bola profesional. Cerita masa muda Beckham tidak hanya sampai di situ. Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, Beckham tidak hanya diam. Ia berlatih dan sempat mengikuti kompetisi sepak bola yang digelar di sekolah sepak bola milik legenda sepak bola Inggris, Sir Bobby Charlton. Dari kompetisi tersebut ia berhasil menang. Dari kemenangan tersebut, Beckham berkesempatan untuk berlatih di Barcelona.

2.Meraih Cita-cita di usia Muda

Berkat kemampuan Beckham dalam bnermain bola, ia diminta untuk membela beberapa klub sepak bola. Beckham sempat membela Tottenham Hotspur dan Bimesdow Rovers saat sebelum ke MU. Karena pada saat itu Beckham memang belum mendapatkan tawaran dari MU. Pada saat ia berusia 14 tahun, barulah ia mendapat tawaran kontrak dengan MU. Pada tahun 1991, ia resmi mengenakan seragam kebanggaannya, yaitu Manchester United. Di masa itu, ia juga bermain bersama Ryan Gigs, Gary dan Phil Neville, Paul Scholes, dan Nicky Butt.


Beckham berkarir di MU ( goal.com )

3.Menemui Keberhasilan Karirnya

Kemampuan Beckham mengolah kulit bundar ternyata semakin dipercaya oleh Sir Alex Ferguson,. Pada masa ini bisa dibilang menjadi salah satu masa kejayaan David Beckham dalam sepak bola Beckham juga menemukan posisi yang pas di dalam MU sebagai gelandang kanan. Berkat Beckham pula ia mampu membawa MU menang di berbagai pertandingan. Di musim 1998 – 1999, Beckham menjadi salah satu pemain dari tim yang berhasil menorehkan 3 gelar juara, yaitu di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Fase David Beckham dalam sepak bola tidak didapat oleh Beckham dengan cara cepat. Ia harus berusaha berlatih, sehingga mampu membuktikan kualitas dirinya di atas lapangan sepak bola.  Sampai kini, Beckham dianggap sebagai salah satu legenda sepak bola yang dikagumi.

You may also like

Leave a Comment