Home » Masa Muda Tidak Selalu Berjalan Indah. Ketahui Masa Muda Beberapa Pesepak Bola yang Dapat Menyentuh Hati Anda.

Masa Muda Tidak Selalu Berjalan Indah. Ketahui Masa Muda Beberapa Pesepak Bola yang Dapat Menyentuh Hati Anda.

by admin
0 comment

Sukses di lapangan hijau tidak didapatkan dengan waktu dan cara yang instan. Banyak hal yang harus dilalui oleh para pemain sepak bola yang kini namanya kita kenal. Bahkan banyak para pemain bola yang kini namanya melambung karena kemampuan mereka, harus bekerja keras pada masa mudanya. Ada beberapa pemain sepak bola yang memiliki masa muda yang mungkin akan menyentuh hati Anda.

Beberapa cerita masa muda para pesepak bola yang mengharukan dimiliki oleh pesepak bola berikut ini.

1.David Beckham

Siapa yang tidak kenal dengan nama David Beckham. Tidak hanya penggila bola saja yang mengenal David Beckham, namun orang-orang yang tidak begitu tertarik dengan sepak bola pun tahu, atau setidaknya pernah mendengar kiprah nama salah satu legenda sepak bola ini. Namanya tidak hanya populer di kalangan olah raga sepak bola saja, namun di dunia mode juga mendunia. Selain jago mengolah kulit bundar,  Beckham juga memiliki paras yang tampan, kekayaan yang melimpah, Segalanya tercukupi. Menjadi seorang David Beckham juga tidak selalu dalam kondisi damai sejahtera. Ia juga memiliki keadaan yang mengharukan. Namun siapa sangka, Beckham pernah

tinggal di sebuah apartemen kecil yang memiliki tiga kamar di kawasan Leytonstone, London Timur. Hal itu terjadi ketika awal pernikahannya dengan Victoria pada tahun 1999.

2.Mario Balotelli

Balotelli dikenal sebagai pemain yang memiliki talenta, namun  dianggap bengal dan pemberontak. Lahir di Palermo pada 12 Agustus tahun 1990. Balotelli diasuh oleh sepasang suami-istri asal Italia. Cerita masa mudanya juga tidak begitu indah. Selama masa kecilnya, ia harus bertahan dari pandangan miring atas warna kulitnya. Terlebih lagi pada usianya yang ke lima tahun, Balotelli menjadi satu-satunya pemain akademi USO Mompiano yang berkulit hitam. Balotelli sering mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Ia harus melawan stigma negatif yang disematkan oleh orang kulit putih yang ada di sekitarnya. Beberapa orang tua dari pemain akademi USO Mompiano juga ingin Balotelli dikeluarkan dari klub. Namun, pihak klub menolak dan membantu perjuangan pemain AC Milan itu terhadap rasialisme.

Mario Balotelli sering mendapatkan diskriminasi(goal.com)

3.Luis Suarez

Kemampuan Luis Suarez yang gemilang ketika membela Ajax pada tahun 2007 berhasil melambungkan namanya di kancah dunia sepak bola. bahkan setelah ia menunjukkan kemampuannya, ia langsung mendapat tawaran untuk bergabung ke Liverpool. Suarez juga mendapatkan berbagai penghargaan sepak bola karena penampilan dan koleksi golnya.

Karirnya sebagai pesepak bola juga tidak mulus. Ia harus bekerja di sebuah bengkel pada umur 11 tahun. Hal tersebut disebabkan karena kondisi ekonomi keluarganya tidak begitu baik.

Ketiga pemain dunia di atas membuktikan kualitas permainannya, meskipun mereka harus melewati masa sulit ketika mudanya. Mudah-mudahan dapat menginspirasi Anda semua.


You may also like

Leave a Comment