Home Market Produk Deposito CIMB Niaga dan Keuntungannya

Produk Deposito CIMB Niaga dan Keuntungannya

by admin
0 comment

Ingin memulai deposito di CIMB Niaga? Ketahui dulu produk-produknya.

Apakan anda hobi menabung? Jika iya tentu salah satu interest dari menabung adalah masalah keamanan dan yang lebih menggiurkan adalah bunga yang dihasilkannya bukan? Apabila anda yang rutin menabung di bank, sudah saatnya anda membuka deposito, apalagi jika uang yang anda simpan dalam jumlah yang besar. Jika demikian, maka tidak ada salahnya anda membuka deposito CIMB Niaga.

Kenapa Harus Membuka Deposito CIMB Niaga?

Salah satu kelebihan dari deposito adalah menawarkan buka yang relatif besar, tertarik bukan? Selain bunga deposito yang menguntungkan, uang yang anda depositkan lebih terjamin keamanannya karena sudah dilindungi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dari berbagai pihak perbankan yang ada, CIMB Niaga adalah salah satu lembaga perbankang yang menawarkan beragam fitur deposito yang cukup menarik. Apa saja?

CIMB Niaga sendiri memberikan penawaran program deposito dalam mata uang Rupiah dan Dollar, dengan masing masing memiliki suku bunga yang berbeda. Besarnya suku bunga deposiso juga ditentukan berdasarkan tenor atau jangka waktu deposito yang akan di pilih oleh nasabah.

CIMB Niaga Digital Lounge (moneter.id).jpg

Dilansir dari Pusat Data Kontan, suku bunga deposito rupiah CIMB Niaga 8 Mei 2019 untuk jangka waktu 1 bulan (6.3 %), 3 bulan (6.7 %), 6 bulan (6.9 %), dan jangka waktu 1 tahun (7,3 %). Sedangkan suku bunga deposito dollar untuk jangka waktu 1 bulan (1.9 %), 3 bulan (1.5 %), 6 Bulan (0.5 %), dan jangka waktu 1 tahun (0.5 %).

Bagi anda yang tertarik dengan deposito di CIMB Niaga, terdapat tiga produk yang ditawarkannya, yaitu Deposito Berjangka, Deposito Xtra, danĀ  Deposito CIMB Niaga Clicks. Deposito Berjangka adalah deposito yang ditawarkan dalam jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan, dengan jumlah dana minimal yang harus disetorkan adalah Rp 8 juta. Keuntungan yang dapat diperoleh di antaranya; terdapat berbagai mata uang yang ditawarkan, perpanjang otomatis, pencairan dana bisa langsung dikirim ke rekening nasabah.


Kemudian Deposito Xtra adalah deposito yang dikhususkan untuk mata uang rupiah dan memiliki tenor yang ditawarkan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Keuntungannya adalah anda akan menerima bunga di awal pembukaan Deposito Xtra. Terakhir adalah Deposito CIMB Niaga Clicks yang dapat dibuka secara online yang diharapkan menjamin kemudahan bagi nasabah. Bagaimana, sudah tertarik dengan Deposito CIMB Niaga?

You may also like

Leave a Comment