Home Otomotif Hyundai Kona, Mobil SUV Berjiwa Muda

Hyundai Kona, Mobil SUV Berjiwa Muda

by admin
0 comment

Pabrikan mobil Hyundai memperkenalkan varian mobil SUV barunya, Hyundai Kona.

Kabar bagus untuk pecinta otomotif Indonesia, baru-baru ini Hyundai memperkenalkan jenis mobil SUV di Indonesia. Mobil tersebut adalah SUV compact Kona, yang dipamerkan di IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Hyundai kali ini menyasar konsumen otomotif berjiwa muda, dengan adanya desain siluet yang menonjol dan agresif yang tidak kalah dengan mobil SUV eropa. Berdasarkan klarifikasi dari pihak Hyundai Mobil Indonesia, Kona dibanderol  dengan harga Rp 363,8 juta on the road Jakarta.

Hyundai Kona Mobil SUV Terbaru di Indonesia yang Memanjakan Pengemudi

Mobil Hyundai Kona mengusung mesin jenis NU  dengan kapositas 2.0 L MPi yang sudah disematkan teknologi terbaru tipe Atkinson. Hyundai Kona menawarkan fitur Drive Mode Comfort, Eco dan Sport, dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Baca Juga:

Begini Nih, Ciri Suspensi Mobil Minta Diganti

Mobil 50 Jutaan yang Masih Layak Untuk Dikendarai

Pada bagian kaki-kakinya, Hyundai Kona dipasangkan velg 17 Alloy Wheel (205/60/R17). Hyundai Kona muncul dengan menawarkan warna pilihan Acid Yellow, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White, dan Phantom Black.

Untuk menunjang keamanannya, Hyundai Kona memiliki fitur keamanan 6 airbags untuk pengemudi dan seluruh penumpang depan serta samping. Fitur keamanan tersebut ditunjang dengan rem ABS & EBD, yang  sudah dipadukan dengan lampu Emergency Stop Signal, DBC (Downhill Brake Control), HSAC (Hill-Start Assist Control), ESC (Electronic Speed Controlier), juga Tire Pressure Monitoring System. Maka tidak salah jika Hyundai Kona adalah tipe dikategorikan sebagai salah satu SUV ternyaman di Indonesia.

Baca Juga:

Berikut Ini Fitur Tambahan yang Wajib Kalian Pasang di Mobil

Berapa Harga Baterai Mobil Toyota C-HR?

Interior Hyundai Kona (carwow.uk)

Beralih pada bagian interior, Hyundai Kona terlihat menawan dengan adanya contrast colour stitching pada kursi dan area kokpit, juga makin menarik dengan adanya coloured-seat belt. Tampilan tersebut dikombinasikan dengan warna merah di beberapa bagian interior seperti kursi, area kokpit dan seat belt.

Untuk memanjakan para pecinta otomotif, Hyundai Kona dilengkapi dengan berbagai fitur lain yaitu adanya LCD 9 inchi floating type yang sudah support plattform iOS dan Android, dan dilengkapi dengan konektivitas untuk Aux, USB dan Bluetooth. Terdapat juga Cluster LCD supervision, rear camera, A/C dengan full automatic temperature control, Push Start Button dengan Smart Key, Immobilizer, tilt steering wheel, Audio Remocon, dan fitur Cruise Control. Hyundai Kona muncul dengan jiwa muda yang memanjakan penggunanya, dan siap bersaing di kelas medium SUV Indonesia.

You may also like

Leave a Comment