Home ยป Ingin Nyaman Berkendara, Ini Dia Motor Street Fighter Terbaik di Indonesia

Ingin Nyaman Berkendara, Ini Dia Motor Street Fighter Terbaik di Indonesia

by admin
0 comment

Terdapat banyak motor berjenis street fighter baru di tanah air. Namun apa saja yang nyaman dikendarai?

Pada tahun-tahun ini semakin banyak pabrikankan dunia memproduksi tipe tipe motor sport dengan beragam inovasi teknologi terbarunya. Namun di Indonesia nampaknya tren sepeda motor adalah yang menggunakan mesin kubikasi 150cc. Pabrikan seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Suzuki memang  telah mengeluarkan motor jenis sport 150cc.

Pengguna motor di Indonesia yang menggunakan motor sebagai akomodasi hariannya, tentu menginginkan motor yang memiliki spesifikasi tinggi namun tetap nyaman dikendarai. Itulah mengapa konsep motor street fighter di Indonesia lebih banyak diminati. Motor street fighter selain nyaman dikendarai, juga membutuhkan biaya perawatan yang mudah, dan memiliki harga yang menarik.

Berikut ini motor street fighter terbaik di indonesia

Suzuki GSX-S150 (c-magazine.com)

1.Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150 yang dirilis dengan saudaranya Suzuki GSX-R150, adalah motor sport 150cc  yang sama-sama mengusung mesin DOHC 4 katup silinder tunggal. Perbedaan GSX-S150 dengan saudaranya adalah jelas dilihat pada sektor bodinya, dimana memiliki bodi yang didesain untuk motor street fighter.

Sama seperti saudaranya, motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 19.17 hp pada torsi 14 Nm. Mesin tersebut juga  memiliki teknologi fuel injection yang tentu membuat bahan bakar menjadi irit. Agar mesin tidak panas, juga sudah dilengkapi sistem pendingin liquid dan model lampu motor street fighter yang unik. Suzuki GSX-S150 juga sudah dilengkapi lampu LED dan panel digital yang futuristik.

2.New V-ixion Advanced

All New V-ixion Advanced, sama halnya motor sport besutan Yamaha lainnya, yitui Xabre. Namun motor ini masih dibekali suspensi teleskopik biasa, yang membuat tampilannya tidak segagah Yamaha Xabre. Namun motor dengan mesin kapasitas 150cc ini memiliki performa yang luar biasa dikelasnya. Motor ini mampu menghasilkan power maksimum 12,2 kw pada putaran 8500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 14.5 Nm pada putaran 7500 rpm.

Untuk sektor keamanan motor ini dibekali double disc brake pada sistem pengeremannya. Fitur fuel injection juga sudah digunakan dalam mesin motor ini  yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit. Harganya?  New V-ixion Advanced dibandrol dengan harga Rp 24 jutaan.

3.All New Honda CBR 150R Street Fire

All New Honda CBR 150R memiliki desain modern, dengan full fairing yang membuat kesan sporty kental pada motor ini. Mesin dari New CBR 150R mengusung mesin 150cc  dengan tenaga maksimal 12,6 kw pada putaran 10500 rpm dengan torsi maksimal 13.0 Nm pada putaran 7500 rpm. Hal yang menarik adalah adanya teknologi DOHC yang dapat menambah akselerasi motor. Sama seperti Suzuki dan Yamaha, All New Honda CBR 150R ini sudah memiliki teknologi full Injection. Harganya? Memang lebih tinggi yaitu sekitar Rp 30 jutaan. Mana yang menjadi motor street fighter terbaik pilihan anda?

You may also like

Leave a Comment