Home ยป Berikut Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5G di Tahun Ini

Berikut Smartphone Terbaik dengan Koneksi 5G di Tahun Ini

by admin
0 comment

Teknologi 5G sudah ada dan tinggal menunggu waktu di Indonesia. Berikut ini beberapa smarthone dengan konektivitas 5G.

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan manusian akan koneksi internet yang makin cepat menjadi kebutuhan pokok. Bermain game, streaming video, dan menikmati layanan-layanan lain, pada masa sekarang membutuhkan kecepatan yang lebih tinggi. Sehingga teknologi berkembang, dan muncullah koneksi 5G yang melanjutkan dari jaringan 4G atau LTE. Lantas apa rekomendasi smartphone terbaik dengan spesifikasi tinggi dan jaringan 5G?

Namun koneksi 5G tentu membutuhkan spesifikasi smartphone yang mendukung jaringan tersebut. Namun jangan khawatir, baru-baru ini sudah ada beberapa pabrikan smartphone yang telah merilis dan akan merilis pruduk smartphone 5 mereka. Kira-kira apa saja?

Berikut Ini Deretan Merk HP Terbaik dengan Teknologi 5G


1. Samsung Galaxy S10

Samsung sebagai salah satu merek smartphone terbaik dunia tidak ingin ketinggalan dengan memunculkan smartphone 5G pertamanya. Kemunculan varian 5G dari Samsung Galaxy S10 tentu sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Samsung. Samsung pada varian smarthone 5G-nya akan menggunakan Modem Exynos 5100, dengan layar yang lebih besar dan kamera yang lebih baik dibandingkan Galaxy S10 atau S10+.

Meskipun belum ada spesifikasi pasti, namun smartphone 5G Samsung tersebut dipastikan akan memiliki RAM 8GB, dengan internal stogare 256GB, baterai 4,500mAh dan fitur reverse wireless charging. Diprediksi Samsung S10 5G akan dirilis pada pertengahan tahun 2019.

2. Huawei Mate X

Tenar sebagai smartphone terbaik untuk fotografi Huawei ingin menggebrak pasar melalui 5G. Huawei Mate X yang merupakan smartphone lipat juga akan didukung dengan jaringan 5G. Untuk jaringan 5G-nya Huawei akan menggunakan chipset Bailong 5000, yang dipadukan dengan Kirin 980, RAM 8GB, penyimpanan internal 512GB dan baterai 4,500mAh. Hawei Mate X memiliki layar 6,6 inci (dalam mode genggam) dan layar 8 inci dengan resolusi 2,480 x 2,200 (dalam mode tablet). Diperkirakan Mate X akan  dipasarkan ke publik pada Juli atau Agustus 2019.

Mi Mix 3 (mi.com)

3. Mi Mix 3

Xiaomi ternyata tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, Presiden Xiaomi, Lei Jun, telah mengumumkan jika Mi Mix 3 akan mendapatkan dukungan jaringan 5G pada lini produk smartphone terbaiknya. Smartphone flagship terbaru dari Xiaomi tersebut mengusung Snapdragon 855, RAM 6GB, penyimpanan internal 256GB dan kapasitas baterai 3,800mAh. Beberapa sumber juga menyebutkan jika Mi Mix 3 memiliki varian tertinggi dengan RAM sebesar 10GB. Kemungkinan smartphone ini akan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2019.

You may also like

Leave a Comment